2016/03/30

[Profile] Fear, and Loathing in Las Vegas

Fear, and Loathing in Las Vegas (yang biasa disingkat FALILV) adalah band Jepang dari Kota Kobe. Dibentuk sejak musim panas tahun 2008 oleh Minami (ex.member Ending for a Start and Blank Time). Nama band ini diambil dari sebuah novel dan film yang tenar di era tahun 1998. Sebelumnya band ini terdiri dari 5 member, Minami Keisuke (Shout vocal & keyboard electronica), Taiki (Guitar), Sxun (Guitar), Mashu (Bass) dan Tomonori (Drums), lalu setelah itu Sho (ex. Bombreligion) bergabung sebagai vokalis (Clean vocal) pada musim semi tahun 2009.

Dengan usia yang saat itu rata-rata masih 19 tahun, mereka menunjukkan keberhasilan yang drastis dengan bakat generasi baru mereka. Tidak seperti band kebanyakan mereka mengambil dan mencampurkan beberapa genre seperti emo/screamo/metal/dan dance tunes. 
Pada tanggal 21 September 2013 Mashu (Bass) resmi keluar dari band karena masalah internal. Lalu 2 hari setelahnya (23 September 2013) Kei resmi bergabung sebagai bassis FALILV. Dicampur dengan melodi dinamis dari vokal murninya Sho dan teriakan destruktifnya Minami, kombinasi dari kedua gaya vokal kembar yang unik ini menunjukkan pendekatan dramatis dengan para penonton.

Pada tahun 2011, band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan merilis mini album mereka yang berjudul "NEXTREME", yang membuat band ini berada di top 10 tangga lagu resmi penjualan CD Jepang untuk pertama kalinya.
Di tahun 2012, mereka pertama kalinya merilis EP berjudul "Just Awake" dengan edisi terbatas dan telah terjal habis dalam waktu singkat. Kemudian pada tahun yang sama di bulan Agustus, mereka merilis full-album ke-2 mereka "All That We Have Now". Full-album mereka tersebut menduduki posisi ke-4 di tanggal lagu Jepang setelah perilisan. Mereka telah bermain di 37 kota domestik pada tur perilisan mereka; tiket di semua pertunjukan tersebut terjual habis.

Tour pertama mereka di tahun 2013, Zepp tour berjudul "Short Tour 2013", tidak mengejutkan bahwa tiketnya terjual habis.

Members :
Minami (South Vocal & Keyboard)
Sho (CleanShout Vocal & Programming)
Taiki (Guitar)
Sxun (Guitar)
Tomonori (Drums)
Kei (Bass)

Ex.Member :Masu (Bass)

*sedikit kesulitan mendapatkan foto resmi mereka.
=====================================
====================================================

1 comment:

  1. Ini band kesayangan ane >< coba sekalian dijelaskan Akibat dari Masu Keluar juga om T-T

    ReplyDelete